Struktur Manajemen


Struktur Manajemen menggambarkan susunan dan hubungan antara tiap bagian serta posisi yang ada pada suatu organisasi atau perusahaan dalam mengatur manusia, tugas, wewenang dan tanggung jawab dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tim Manajemen Duta Bali adalah Sebagai berikut :

Susunan Pengurus dan Manajemen

Nama

Jabatan

Pendidikan

I Dewa Gde Sidan Putra, MBA

Komisaris Utama

S2 Keuangan

Drs. Ketut Sumantra, MSc., MM

Komisaris

S2 Keuangan

Ida Bagus Ketut Purnama,SE

Direktur Utama

S1 Ekonomi

Gede Sumardana,SE

Direktur

S1 Ekonomi

I Gde Ekawana

Head Marketing

(Pejabat Ekskutif)

S1 Peternakan

 

Made Rusmini

Head Operasional

(Pejabat Ekskutif)

S1 Ekonomi

I Gusti Ketut Gede Mantara Putra

 Audit Intern

(Pejabat Eksekutif)

S1 Ekonomi

Ahyar Rosidi

Head Legal & Loan Admin

(Pejabat Eksekutif)

S1 Hukum

Catty Apriany Esteria

Kepatuhan, (SDM, APU PPT & MRI) (Pejabat Eksekutif)

S1 Hukum


Direktur Utama memiliki Kapasitas sesuai dengan latar belakangnya didunia perbankan. Direktur Utama focus dalam mendukung kegiatan meeting, sedangkan Direktur mengurusi masalah operasional dan legal yang sesuai dengan pengalaman dan latar belakang pendidikannya.

Dengan adanya ketentuan OJK tentang Pejabat Eksekutif, maka Jajaran Manajemen telah disertai dengan Pejabat Eksekutif yang terdiri dari : Pejabat Eksekutif yang membidangi Perkreditan, Pejabat  Eksekutif yang membidangi Operasional, Pejabat Eksekutif yang membidangi Legal & Loan Admin, Pejabat Eksekutif Satuan Pengawas Intern, dan Pejabat Eksekutif  Kepatuhan.

Susuanan manajemen diatas disesuaikan dengan kebutuhan organisasi saat ini dan ditempati oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya. Tim Manajemen selalu mengadakan rapat sekali sebulan untuk membahas permasalahan yang dialami organisasi dan juga membahas strategi-strategi jangka pendek yang diambil dalam rangka pengembangan organisasi , misalnya strategi penagihan pinjaman yang tertunggak dan lain-lain.

Berita Terbaru

Ikuti Kami

Jalan Raya Sesetan No.48, Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan Kota Denpasar, Bali 80114

Copyright © 2019 PT. BPR Duta Bali. All Rights Reserved.